Tumbuhan Obat Bagi Kanker Paru-paru :-obat kanker majalengka





Keladi tikus

Di indonesia sudah tidak sedikit penelitian dilaksanakan atas tumbuhan ini. Dr Dyah iswantini, Pariset dipusat studi biofarmaka IPB mengejar bahwa ekstrak keladi tikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin (Enzim yang diperkirakan sebagai promotor pertumbuhan kanker) Dan ekstrak daun keladi tikus dapat memotong rantai DNA sel kanker sampai-sampai menggagalkan sel kanker berkembang.

baca juga:politik dunia

Daun sirsak

Daun sirsak dapat memperlambat dan membunuh sel kanker, Hal tersebut karna kandungan acetogennins yang bisa membunuh sel-sel kanker dan tanpa mengganggu sel-sel tubuh lainya yang sehat. Senyawa acetogennins mempunyai daya anti kanker 1000 kali lipat dari pada kemoterapi dalam hal memberantas sel kanker.

Sarang semut

Kandungan flavonoid dalam sarang semut bermanfaat melawan tumor/kanker, Misalnya inaktivasi karsinogen, Antiproliferasi, Penghambatan siklus sel atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut. Manfaat sarang semut yang sangat terkenal ialah dapat menyembuhkan sekian banyak  jenis kanker dan tumor. Berbagai kanker dan tumor yang jinak maupun buas dapat disembuhkan dengan sarang semut.

Jahe

Salah satu jenis rempah jahe yang berasal dari asia tenggara ini. Biasanya sering sekali dijadikan sebagai minuman penghangat badan, Atau tidak jarang pula dimanfaatkan oleh semua ibu lokasi tinggal tangga sebagai bahan pelengkap bumbu masakan. Selain tersebut juga jahe dapat diyakini mampu dimanfaatkan guna obat herbal kanker paru-paru. Yang dimana semua tersebut tidak terlepas dengan kandungan yang dimilikinya laksana kurkumen, Zingiberol, Minyak atsiri zingiberana (Zingirona), Ginggerol, filandrena, Bisabolena, dan pun resin pahit. Itulah sebab kenapa jahe bisa mengobati kanker paru-paru.

Teh hijau

Pada lazimnya teh hijau ini tidak jarang kali dijadikan sebagai herbal penangkal hadirnya penyakit kanker laksana mengobati kanker paru-paru. Selain tersebut teh hijau ini juga diyakini mampu merintangi penyebaran & Pertumbuhan kanker ketingkat stadium lanjut. Antara hubungannya teh hijau sebagai obat kanker ini telah dilaksanakan penelitian oleh rutgers university, Teh hijau ini telah dibuktikan dapat menangkal solusi sel-sel kanker paru-paru dan kanker kolon.

Seperti itulah penyembuhan kanker paru-paru secara tradisional, Semoga dengan informasi yang diserahkan didalam tulisan ini dapat membantu pengidap kanker paru-paru guna segera sembuh dan kamu bisa merasakan kembali udara yang sehat.

Baca Juga:informasi dunia olahraga

Tumbuhan Obat Bagi Penderita Kanker Paru-Paru – Untuk kamu yang hendak mengobati kanker paru-paru atau mencegahnya dengan teknik mudah kami menyerahkan solusi Obat Yang Tepat Dan Cepat Bagi Kanker Paru-paru yaitu dengan Jelly Gamat QnC. Salah satu produk obat yang muncul di masa-masa yang tepat untuk menanggulangi masalah paru-paru, Produk ini pun adalahproduk pribumi indonesia yang diciptakan dengan 100% bahan alami yang memiliki tidak sedikit khasiat dan manfaatnya khususnya pada kesembuhan masalah paru-paru.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.